Ade – Iwan Akan Lanjutkan Program RY

CIBINONG – Pasangan calon bupati bogor dan wakil bupati bogor, Ade Yasin – Iwan Setiawan resmi mendaftar ke KPUD Kabupaten Bogor, Selasa (9/1). Diantar ribuan pendukungnya, pasangan dari koalisi PPP-Gerindra dan PKB tersebut berjalan kaki dari Stadion Pakansari ke Kantor KPUD di Cibinong.

Dalam orasinya, Ade Yasin mengatakan, jika terpilih nanti, dirinya akan melanjutkan program mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin untuk membangun Kabupaten Bogor. Menurut dia, program RY dan pola pendekatan yang dilakukan kakak kandungnya itu sangat dirasakan dan dirindukan masyarakat Kabupaten Bogor. “Kami akan melanjutkan program RY,” tegasnya.

Ade Yasin tidak merinci apa saja program RY yang akan dia lanjutkan. Namun, ia menyebut antara lain memuliakan ulama dalam narasi pembangunan daerah. “Pak RY sangat takzim kepada ulama, oleh karena itu kami pun harus seperti itu terhadap ulama,” katanya.

Selain itu, Ade Yasin juga berjanji akan meningkatkan perhatian terhadap elemen masyarakat yang membantu pemerintah, seperti RT, RW Kadus dan lainnya. “Honor RT RW akan dinaikkan, termasuk insentif untuk guru honor,” katanya.

Calon wakil bupati bogor, Iwan Setiawan menambahkan, pasangan ini sudah sangat siap menerima mandat masyarakat untuk memimpin Kabupaten Bogor. Menurut dia, pengalaman hampir 9 tahun di dua periode pemerintahan merupakan modal yang sangat baik. “Saya dan ibu Ade pernah menjadi ketua komisi dan sekarang kami berdua sebagai pimpinan di DPRD,” kata dia

Dengan pengalaman tersebut, Iwan yang juga ketua DpC Partai Gerindra tersebut memastikan, pasangan mengenal dengan baik Kabupaten Bogor, permasalahannya dan juga solusi untuk membuat daerah ini menjadi lebih baik (ful)

Comments