AMPI Sudah Siapkan Grand Design Pemenangan BADRA, Tinggal di Gas saja

bogorOnline.com

Paska pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Bima Arya-Dedie A Rachim (BADRA), Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Bogor berjanji akan bekerja keras memenangkan pasangan ini.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua AMPI Kota Bogor Achmad irfani, menurutnya, setelah mengantungi rekomendasi dari DPP Partai Golkar, PAN, Nasdem, PBB, dan Demokrat, paslon walikota/wakil walikota Bima Arya dan Dedie A Rachim mendaftarkan diri ke KPU Kota Bogor. Dengan resminya mendaftarkan diri, maka semua mesian partai termasuk organisasi sayap harus bekerja keras.

“AMPI siap memenangkan Bima-Dedie. Ini sudah harga mati, saya dan jajaran pengurus serta anggota di AMPI,” kata Irfani kepada wartawan, usai mengantarkan paslon BADRA mendaftar di KPUD, (10/1/18).

Irafni melanjutkan, untuk memuluskan langkah BADRA itu sendiri, AMPI Kota Bogor akan berperan aktif dan telah menyiapkan grand design untuk kemenangan pasangan BADRA.

“Kami sudah siapkan dan matangkan grand design yang akan AMPI jalankan. Saat ini sudah berjalan, tinggal digas saja,” tandasnya.

Sementara, Bendahara AMPI Kota Bogor Rahanandra Hadyan menambahkan, terkait pemetaan kampanye, packaging, dan branding pasangan BADRA yang akan dijalankan AMPI Kota Bogor,  antaralain dengan menggencarkan sosialisasi ke masyarakat melalui berbagai cara (media), dan lain-lain.

“Kita muda-mudi harus kreatif agar terciptanya efisiensi dalam kampanye, banyak hal menarik yang tidak perlu biaya besar. Sesuai instruksi ketua AMPI Kota Bogor, harus terukur dan tersasar. kami yakin ini bisa berjalan, dan kemenangan Badra dapat diraih,” ucap Hadyan.

Masih ditempat yang sama, Sekretaris AMPI Kota Bogor Iklas Trieramadhani menjelaskan, AMPI selama ini sudah berkordinasi dengan Partai Golkar dan sayap partai lainnya untuk menerapkan strategi pemenangan pasangan BADRA.

“Kami fatsun ke partai Golkar. Sekarang waktunya membuka mata dan bekerja mati-matian sesuai perintah demi kemenangan BADRA,” pungkas iklas. (Nai)

Comments