Bappilu Golkar Kota Bogor Targetkan menang Pilkada dan Pilgub 2018

bogorOnline.com

Untuk memenangkan kontestasi pemilihan walikota/wakil Walikota dan Gubernur/wakil Gubernur di kota Bogor, DPD partai Golkar kota Bogor melantik Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Pimpinan Kecamatan (Pk), serta Kesatuan Perempuan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) se-Kota Bogor.

Ketua BAPPILU kota Bogor, Moch Rusli Prihatevi mengatakan, ia sudah mempersiapkan segala sesuatunya dari proses tata kerja yang sudah di lakukan, fungsi bidang bidang yang sudah ada dan akan bersinergi langsung dengan pihak Jawa Barat, tentunya berkolaborasi dengan satu tujuan, targetnya adalah menang dalam pilwakot kota Bogor, pemilihan Gubernur Jawa Barat dan Pileg 2019 .

“Strategi sedang kita susun yang terpenting adalah kita sudah memanas kan mesin, dan hari ini sudah terlihat jelas bahwa seluruh struktur Partai Golkar dari mulai BAPPILU, pimpinan Kecamatan dan Pimpinan kelurahan sudah berkoordinasi untuk membawa calon ke daerah daerah,” ujar Rusli usai acara pelantikan di Gedung Wanita Jl. Sudirman Sabtu, (27/1/18).

Selain itu, lanjut Rusli, DPD partai Golkar kota Bogor mempunyai target memenangkan pasangan Bima-Dedie beserta Dedi mizwar-Dedi Mulyadi, dalam konsep di kota Bogor itu adalah mentuntaskan kota menjadi lebih baik, sedangkan untuk Jawa Barat calon gubernur/wakil Gubernur bahwa ini harus sejajar untuk posisi penduduk Jawa Barat.

“Target kita sangat luar biasa, artinya karna memang ini tidak dalam dua putaran yang pasti targetnya menang, dan 40 persen kita akan ambil dari suara itu,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar kota Bogor, Tauhid J Tagor menuturkan, melalui tim konsolidasi dan sudah di atur oleh DPD partai Golkar kota Bogor yang mempersiapkan proses pemanasan mesin politik menuju pilkada dan pilgub 2018, tentunya ini akan terus berjalan sampai dengan pemilu dan pilpres 2019.

“Mesin ini tidak boleh berenti, selain itu kita melakukan penetrasi penetrasi di masyarakat dan kegiatan kegiatan yang mendapatkan empati dan simpati di masyarakat kota Bogor, dan alhamdulillah struktur dari DPD partai Golkar sampai ketingkat RW Solid, kita bertekad menangkan pasangan Badra untuk pilkada kota Bogor dan pasangan dua DM untuk pilgub Jabar 2018,” tandas Tagor. (Rky/nai)