Ikut Mengamankan Pilkada, BPBD Pemkab Bogor Disiagakan

CIBINONG-

Ikut mengamankan proses Pemilihan Kepalanya Daerah (Pilkada) 2018, Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Darah (BPBD) Kabupaten Bogor siap disiagakan.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Pemkab Bogor TB Sumardi  memaparkan, anggota dari Tim Reaksi Cepat (TRC) Kabupaten Bogor sekitar satu pleton mengikuti Apel Gelar Pasukan di Pemda Bogor kemarin. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Bogor tahun 2018. Dengan begitu TRC BPBD Kabupaten Bogor, huga berperan untuk menyambut pesta demokrasi.

“Pemilihan Bupati Bogor dan pemilihan Wakil Gubernur, serta Gubernur Jawa Barat,” ujarnya saat ditemui Wartawan di Pemda Cibinong.

Sumardi menambahkan, pihaknya akan siaga selama dua puluh empat jam, melakukan siaga bencana ketika pemilihan nanti berlangsung. Agar pesta demokrasi berjalan sesuai dengan harapan semua pihak. Untuk itu pihaknya juga sudah menempatkan posko- posko siaga bencana. Pada berbagai titik  rawan bencana. Agar masyarakat yang melakukan  pemilihan tidak terganggu, adanya bencana dan sampai saat ini dari  TRC BPBD selalu stanbay.

“Semua yang kita lakukan ini untuk memberikan pelayanan kepada warga diseluruh wilayah Bumi Tegar Beriman,” tambahnya.(rul)

Comments