Permudah Pelayanan, Bupati Bogor Launching Paten Online

MEGAMENDUNG-

Bupati Bogor Nurhayanti melaunching Layanan Online Pelayanan Admiministrasi Terpadu Kecamatan (Paten Online) di Kantor Kecamatan Megamendung, Minggu (7/1). Acara launching tersebut juga dalam termasuk dalam rangkaian kegiatan Festival Megamendung  yang mulai diselenggarakan sehari sebelumnya.

Dihadapan masyarakat kecamatan Megamendung yang hadir, Nurhayanti mengatakan dirinya mengapresiasi Camat Megamendung Hadijana beserta jajaran, dikarenakan mampu mewujudkan terobosan dan inovasi tekhnologi dalam melayani masyarakat. Melalui launching Paten Online ini, Nurhayanti berharap kedepan akan ada inovasi-inovasi tekhnologi baru lainnya dalam hal pelayanan masyarakat, tidak hanya di Kecamatan Megamendung akan tetapi juga di kecamatan lainnya di Kabupaten Bogor.

“Saya apresiasi Pak Camat beserta jajaran yang telah bekerja keras untuk mewujudkan sebuah inovasi tekhnologi di mana masyarakat jadi dipermudah dalam mengurus sebuah ijin. Mudah-mudahan kecamatan lain bisa juga melakukan hal ini (Launching Paten Online), bahkan kalau bisa dengan terobosan dan inovasi tekhnologi baru lainnya untuk kepentingan masyarakat” tutur Nurhayanti

Nurhayanti juga menambahkan, Layanan Paten Online ini harus terus dievaluasi dan terus dilakukan perbaikan apabila ada kekurangan. Hal tersebut untuk mewujudkan sistem pelayanan publik yang mudah, cepat, dan akuntabel. Oleh karena itu dirinya mengajak seluruh stakeholders untuk memberikan sumbangsih saran dalam mewujudkan sistem pelayanan tersebut.

“Saya mengajak semua pihak, mulai dari para ASN di Kecamatan, Masyarakat, Unsur TNI/Polri, dan stakeholder lainnya agar dapat memberikan saran edukatif dan masukan yang konstruktif demi mencapai hasil terbaik dalam rangka mewujudkan pelayanan optimal bagi masyarakat serta mendorong Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Termaju di Indonesia” tambah Nurhayanti.(rul/Diskominfo)

Comments