Kampoeng Kurma Gelar Festival Kurma Selama Sepekan di Bogor

bogorOnline.com
Kampoeng Kurma menggelar kegiatan Festival Kurma. Beragam jenis dan varietas kurma dipamerkan pada Kurma Festival yang dilaksanakan di lantai dasar Mal Botani Square, Senin (8/1/18).
Dalam kegiatan ini, tidak hanya jenis-jenis dan varietas kurma saja yang disuguhkan, namun, beragam varian kuliner berbahan dasar kurma ditawarkan dan dijual kepada para pengunjung yang hadir.
Direktur Operasional Kampung Kurma, Suhardi Tanu menjelaskan, melalui festival ini, kami ingin agar masyarakat lebih pahan dan mengetahui bahwa kurma adalah buah yang sangat luar biasa.
“Sehingga kami ingin mengedukasi kepada masyarakat bahwa jenis kurma itu bermacam-macam, dan salah satu yang menarik adalah dengan ditemukannya kurma yang khusus bisa tumbuh dan berbuah di daerah tropis sepwrti Indonesia,” ungkap Suhardi.
Suhardi melanjutkan, Festival Kurma yang diselenggarakannya itu sebagai festival kurma yang pertama dan terbesar yang pernah ada di Indonesia. Apalagi, bermacam kegiatan dan hadiah menarik pun, telah disiapkan untuk memanjakan para pengunjung, termasuk rencana pemecahan rekor muri untuk pembuatan brownies terbesar dari buah kurma, dan ada hadiah utama satu unit kavling di Kampoeng Kurma.
“Dengan Festival Kurma ini, kami harap masyarakat indonesia dapat memahami, karena Kurma adalah buah untuk semua, tidak hanya untuk umat muslim saja. Namun bisnis kami adalah untuk umat, dan keuntungan dari bisnis ini adalah untuk umat, Kurma bukan buah sembarang buah,” pungkasnya. (Nai)

Comments