Kapolsek Ajak Anak Muda Sholat Berjama’ah

PARUNGPANJANG – Jajaran Polsek Parungpanjang menggandeng tokoh masyarakat dan ulama untuk mencegah aksi tawuran di wilayah tersebut. Kapolsek parungpanjang, Kompol Nurahim mengatakana keterlibatan masyarakat serta tokoh masyakat dan stakeholder untuk berpatisipasi menghalau adanya aksi tawuran di kalangan pelajar atau antar kelompok masyarakat, sangat dibutuhkan.

“Oleh karnanya kami dari pihak kepolisian polsek Parungpanjang bersama anggota melakukan pemasangan banner himbauan di 4 titik,  menghimbau dan mengajak anak-anak anda untuk sholat berjamaah, agar anak – anak terhindar dari narkoba, tawuran, genk motor dan kenakalan remaja. Sholat itu, mencegah kekejian dan kemungkaran,” ujar Nurahim.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk  turut serta menghentikan perselisihan ojek online dengan ojek pangkalan karena, ‘Urang sarua dulurna,” ucap Kapolsek.

Nurahim menerangkan, guna menciptakan Kantibmas di wilayah Kecamatan Parungpanjang, bukan hanya peran dari kepolisian, tapi harus diikut sertakan pula peran masyarakat serta tokoh masyarakat dalam melakukan pencegahan aksi tauran oleh para pelajar dan di kalangan kelompok masyarakat, imbuhnya.

Lebih lanjut Nurahim mengatakan, pihaknya dari kepolisian polsek Parungpanjang siap kompak bersama masyarakat. “Kompak untuk menghalau aksi tauran serta menjaga anak-anak kita dari tauran, gank motor dan kenakalan remaja,” tegasnya. (MUL)

Comments