Ngariung Sareng Badra, Bima Perkenalkan Dedie A Rachim

bogorOnline.com

Untuk memenangkan pilkada 2018 Pasangan calon (paslon) Walikota/wakil walikota Bima Arya dan Dedie A Rachim menggelar deklarasi bertajuk “Ngariung Sareng Badra” di SKI Tajur, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Ahad (28/1/18).

Deklarasi ini dihadiri oleh beberapa tokoh nasional, diantaranya, Akbar Tanjung dan Agus Harimurti Yudoyono (AHY), dan para ketua DPC partai pengusung pasangan BADRA. Partai pendukung Perindo dan PBB serta tamu undangan lainnya.

Bima sangat bersyukur karena mendapatkan dukungan dari berbagai macam kalangan, bukan hanya dari partai politik tetapi juga ada dari komunitas, alim ulama, dan tokoh masyarakat yang secara spontan hadir dalam acara tersebut.

“Walaupun kampanye belum dimulai, tapi saya ingin memperkenalkan kang Dedie, saya ingin menyampaikan kepada masyarakat Bogor tentang siapa pasangan saya, kan belum pernah di perkenalkan secara resmi,” ungkap Bima.

Bima juga mengatakan tidak menyangka dengan datangnya tokoh nasional seperti Akbar Tanjung walaupun sedang berduka, tapi dapat menyempatkan hadir, dan ada beberapa tokoh masyarakat yang hadir tiba tiba berbaju kotak kotak.

“Selama ini barangkali saya juga tidak menduga tetapi mendukung datang kesini memakai baju kotak kotak,” ujarnya.

Selain itu, Bima juga menjelaskan, untuk jaringan posko kemenangan jaringannya sedang di bentuk, tapi kegiatan ditahan dulu, karena belum resmi masa kampanye, kita harus taat pada aturan. Namun begitu, mesin partai, mesin kemenangan, mesin relawan terus dipanaskan.

“Saya dan kang dedie tidak mau melihat survey, kami memanganggap kami ketinggalan, dan tidak mau terlena. Bagi kami apapun juga ini satu kondisi yang membuat kita harus bekerja keras merebut simpati warga,” tegasnya.

Ia menambahkan secara khusus akan kenalkan program kerja lima tahun ke depan sekaligus janji janji kampanye,hari ini hanya sebatas memperkenalkan Dedie A Rachim dan tim koalisi.

“Nanti akan ada momentum lagi untuk menyampaikan gagasan dan program kerja secara rinci dan detail,” tandasnya.

Senada dengan Bima, Dedie A Rachim pun bersyukur partai pendukung, jaringan jaringan dan komunitas hadir dengan kesadaran dan keinginan bersama untuk melanjutkan apa yang sudah di mulai oleh Bima arya.

“Artinya langkah langkah yang kita tempuh hari ini adalah langkah konsolidasi awal,kedepan kita berharap lebih luas dan lebih banyak lagi dukungan kemudian komunitas komunitas akan lebih banyak lagi bergabung dalam barisan ini,” pungkasnya. (Rky/nai)