Paslon BADRA Apresiasi kinerja KPU

ogorOnline.com

Paslon Bima Arya dan Dedie A Rachim (BADRA) secara resmi mendaftar sebagai Walikota dan wakil Walikota Bogor 2018 Rabu (10/1/18).

Bima dan Dedie yang di dampingi 5 partai pengusungnya, Demokrat, Golkar, PAN, Hanura Nasdem, serta dua partai pendukung PBB dan Perindo, datang ke kantor KPUD kota Bogor dengan memakai baju kotak kotak Hitam putih yang bersimbol siap bekerja, siap kotor kotoran, siap dilapangan dan siap berbenah.

“Kami mengapresiasi KPU kota Bogor dan jajarannya telah membuktikan tugasnya dengan sangat profesional, begitu teliti dan detail untuk memastikan kelengkapan semua berkas pendaftaran,” ujar Bima kepada awak media, di Media Center KPUD.

Bima merasakan hawa demokrasi di Kota Bogor ini begitu dinamis dan bergairah, ia juga mengapresiasi ke tiga paslon lainnya. Jadi dengan adanya empat paslon ini menunjukan bahwa demokrasi berjalan dengan baik, dan warga memiliki pilihan yang banyak, mereka adalah tokoh tokoh Bogor atau sosok yang memiliki rekam jejak kepedulian tinggi terhadap kota Bogor.

“Saya bangga dengan munculnya para tokoh itu dan in shaa Allah kita sama sama berkeyakinan untuk menyaksikan pilwakot Bogor, yang bukan hanya mendidik, mencerahkan tetapi bisa mempersatukan semua,” ungkapnya.

Bima melanjutkan, bagi BADRA semua lawan berat, mereka sosok yang luar biasa, kami mempelajari semua hasil survei. Akan tetapi, kita jangan terlena dengan hasil survei, karna politik itu begitu dinamis, sehingga semua perlu tetap dicermati dan diwaspadai.

“Harapan kami semoga kebersamaan ini tetap terjaga, saya bersyukur karna di dukung oleh partai yang berpengaruh di kota Bogor. Kunci utama dari kualitas pilkada adalah penyelenggara yang netral dan birokrat yang tidak memihak,” pungkasnya. (Nai)

Comments