Pergoki Maling, Rita Dihajar Hingga Bersimbah Darah

RUMPIN – Rita Wati (45) ibu rumah tangga (IRT) yang tinggal di Kampung Parigi RT 04/06 Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, mengalami luka – luka, usai pergoki terduga maling di kediaman rumahnya. Polisi masih mendalami kasus tersebut.

Informasi yang didapat bogoronline.com kejadian tersebut, terjadi saat Rita tengah istirahat di dalam kamar rumahnya. Tiba-tiba pelaku berinisial M (25) masuk kedalam rumah dan mengambil handphone milik korban.

“Tadi M masuk ke rumah ibu Rita, tidak lama terdengar suara teriakan. Saat dilihat ibu Rita sudah bersimbah darah,” ujar Neneng (45) saksi mata di lokasi, kepada wartawan, Minggu 14/01/2018.

Melihat hal tersebut, warga langsung menangkap pelaku dan melaporkannya ke Mapolsek Rumpin. “Sebagian membawa ibu Rita (korban red) kerumah sakit, banyak luka dikepalanya,” imbuhnnya.

Sementara itu, kapolsek Rumpin, Kompol Sudrin Simangungsong mengatakan bahwa kejadian terjadi pukul 08.30WIB. Pelaku merupakan tetangga korban.

“Saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti. Pelaku memiliki keterbatasan dalam berbicara. Sedangkan korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan,”pungkasnya. (MUL)