Resmi Maju Pilkada 2018 Ade Yasin-Iwan Setiawan, Bangkit Bersama Bogor Milik Kita

CIBINONG-

Hari ini pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan resmi mendeklarasikan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor. Pada 27 Juni 2018 mendatang, untuk bangkit bersama Bogor milik kita di halaman depan Stadion Pakansari, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong Selasa (9/1/18).

Calon Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, dengan adanya kegiatan saat ini salah satunya adalah guna mendeklarasikan dirinya. Bersama Iwan Setiawan sebagai Calon Wakil Bupati Bogor yang berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Untuk Bumi Tegar Beriman yang harus semakin cerdas, sehat, agar membentuk pembangun karakter warganya yang baik. Ditambah pihaknya juga siap mengawal Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Guna dipergunakan bagi kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor, agar lebih sejahtera dan maju.

“Baik secara Ekonomi, Pendidikan dan Pembangunan wilayah,” tegas Ade Yasin dalam pidatonya di lokasi.

Sambung Calon Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan menambahkan, dirinya maju dalam Kontes Pilkada 2018, karena sudah mempunyai bekal pengalaman dengan bu Ade Yasin. Hampir depalan tahun di dua periode pemerintahan di DPRD, serta jabatannya. Sama-sama menjabat sebagai ketua komisi dan sekarang menjadi pimpinan di DPRD.

“Maka Insha Allah kami berdua siap untuk menerima mandat dari rakyat, menjadi Bupati Bogor,” tambahnya.(rul)