Terduga kasus Pencurian, Hilang ditelan Sungai Ciliwung

bogorOnline.com
Warga sekitar Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, subuh tadi dikejutkan dengan kabar ada orang yang meloncat ke Sungai Ciliwung. Sebelumnya orang tersebut diduga telah melakukan tindak pidana berupa pencurian.
Salah seorang Park Ranger, Sobana menuturkan, korban Hanyut diduga sementara merupakan tersangka pencurian di sekitar Taman Sempur.
“Tersangka sempat diikat pada tiang lampu, saat tersangka akan ditanyai, tersangka berontak dan melarikan diri ke arah sungai,” ungkap Sobana, Senin (8/1/17).
Sebelum tercebur ke Sungai Ciliwung, tersangka terlebih dahulu jatuh dari tebing dengan tinggi sekitar ± 3,5 meter. Identitas terduga yang sekaligus korban tenggelam, belum diketahui, namun diperkirakan berusia sekitar 25 tahun, dengan ciri-ciri  menggunakan kemeja lengan panjang kotak-kotak dengan warna putih abu, celana levis 3/4, rambut cepak, dan kulit putih.
“Untuk barang bukti yang diamankan, 1 Buah Sarung Gitar, 1 Sepeda BMX, 1 Buah Helm, 2 Dompet, 2 Pasang Sepatu, 1 unit hand phone iphone 5, 1 celana levis dan 1 Jaket,” tandasnya.
Saat ini Tim SAR Gabungan masih melakukan proses pencarian dilokasi kejadian, kuat dugaan, korban tidak langsung hanyut, namun masuk kedalam rongga bebatuan yang berada disekitar tempat kejadian. (Nai)

Comments