TMP Kabupaten Bogor Siap Kerja Keras Menangkan Pasangan Hasanah di Pilgub Jabar dan NU-Syah di Pilbup Bogor

Ketua DPC TMP Kabupaten Bogor, Egi Gunadhi Wibhawa

CIBINONG – Ketua DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Bogor, Egi Gunadhi Wibhawa mengatakan, TMP Kabupaten Bogor akan all out memenangkan pasangan Tb Hasanudin-Anton Charliyan (Hasanah) di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dan Pasangan Fitri Putra Nugraha-Bayu Sjahjojan (NU-Syah) di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  Bogor. TMP akan mengerahkan seluruh kadernya untuk memenangkan pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan partai koalisi.

“TMP sebagai organisasi sayap partai PDI Perjuangan siap berjuang sepenuh hati dan tenaga untuk memenangkan Pilkada serentak, khususnya bagi kami pasangan Kang Hasan-Anton untuk Gubernur Jabar dan pasangan Nungki-Bayu untuk Bupati Bogor,” tegasnya

Egi mengingatkan, TMP merupakan organisasi sayap partai dari PDI Perjuangan yang senantiasa mengajarkan seluruh kader untuk menjadi kader militan yang siap bertarung kapan saja dalam menjalankan ideologi partai.

Oleh karena itu, kata dia, TMP senantiasa mendidik dan membimbing para kadernya untuk mengedepankan prestasi dan kinerja.
Sesuai arahan dari Ketua Umum DPP TMP Maruarar Sirait, kata dia, sistem meritokrasi adalah prinsip yang senantiasa dijalankan oleh TMP.
“Kita dilatih untuk menjadi kader polopor, bukan pelapor. Kita tidak dilatih untuk menjadi kader yang suka bicara manis tanpa ada kinerja yang nyata,” katanya

Egi menambahkan, saat ini, TMP Kabupaten Bogor terus melakukan koordinasi dengan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor dan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat untuk arahan strategi pemenangan.

“Kami juga sudah mendapat arahan dari Ketum (Maruarar Sirait) yang meminta semua kader mengedepankan kinerja bukan hanya bicara,” pungkasnya (ful)