by

Enam Pelaku Peragakan 11 Adegan Pembunuhan Tukang Kemidi Putar

PARUNGPANJANG – Polisi menggelar rekonstruksi pembunuhan terhadap pekerja kemidi putar Andri (20). 11 Adegan diperagakan untuk melengkapi berkas penyidikan pembuhuhan warga kampung Cilamaya wetan Desa Mekar Maya, Kecamatan Kerawang itu, saat bekerja menjaga kemidi putar di Parungpanjang.

Dalam rekontruksi yang diperagakan 11 adegan oleh ke enam tersangka yaitu, E alias Ketong (23), W (24), D (18) A (20), F (23) dan di bantu polisi di Kampung Cilangkap, Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang, pada Sabtu 17/02/2018, terungkap bahwa korban tewas dipukuli para tersangka dibagian kepala menggunakan asbak.

“Korban dipukuli tersangka secara beramai – ramai dan di pukuli bagian kepala menggunakan asbak hingga korban tewas di kontrakan milik ibu Halimah di Kampung Cilangkap RT 02/02 Desa Lumpang,” kata Kapolsek Parungpanjang, Kompol Nutrahim, kepada bogoronline.com, Minggu (18/2).

Menurut Nurahim, motif pengeroyokan itu karena salah satu teman pelaku ada yang kehilangan sebuah handphone, akhirnya menduga pelakunya adalah korban. “Lantaran ada kesetiakawanan akhirnya pemukulan secara bersama – sama terhadap korban agar mengaku bahwa handphone itu hilang diambil oleh korban, yang akhirnya korban meninggal, “bebernya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Andri tewas dipukuli oleh teman – temannya.

Berdasarkan penyelidikan ada 10 pelaku, polisi menangkap ke enam tersangka
E alias Ketong (23), W (24), D (18) A (20) dan F (23) dan 4 orang pelaku masih buron, para pekerja komedi putar beroprasi di perumahan Serpong Garden Village itu, di kampung Cilangkap, Desa Lumpang. (MUL).

News Feed