Nungki Silaturahim ke Tokoh Bojonggede H. Ending

Bojonggede – Calon Bupati Bogor nomor urut satu Fitri Putra Nugraha alias Nungki berkunjung ke kediaman salah satu tokoh kharismatik di Bojonggede, Kabupaten Bogor, H. Ending, kemarin.

Kunjungan Nungki bersama rombongan dalam rangka menjalin silaturahim dan memohon do’a restu serta dukungan dari tokoh masyarakat Bojonggede tersebut.

“Kami mengucapkan Tujuan nya yang pertama adalah silaturahim, kemudian mohon do’a restu dan dukungan dari beliau (H.Ending-red), sekaligus mendiskusikan tentang visi misi kami dalam pencalonan Bupati Bogor,” kata Nungki.

Ketua Kader Militan Nungki – Bayu (KAMI NUBA) Wawan ZH mengatakan, kunjungan ini juga merupakan bagian dari pemenangan Cabup dan Wabup Paslon nomor 1.

“Calon Bupati Nungki bersilaturahmi dengan tokoh Bojonggede dan para sahabat, mereka berdiskusi serta bincang ringan seperti mengingatkan masa lalu dan diskusi terkait Kabupaten Bogor kedepannya,” ungkapnya.

Visi-misi yang ditawarkan, salah satunya adalah akan membangun rumah singgah untuk yatim piatu, fakir miskin, menghidupkan perekonomian rakyat, kesehatan serta infrastruktur.

Sementara itu, H Ending menyambut baik kunjungan calon bupati yang juga merupakan anak mantan Bupati Bogor Agus Utara Efendi.

“Kami menyambut baik kunjungan Nungki beserta rombongan, kedatangannya selain silaturahim juga menawarkan program terbaik untuk Kabupaten Bogor,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa dalam pertemuan itu Nungki menyampaikan visi misi nya jika dipercaya memimpin Kabupaten Bogor.

“Kami bersepakat untuk membangun Kabupaten Bogor dan merubah Bogor untuk masyarakat yang lebih baik,” tukasnya. (adi)

Comments