PEDULI SESAMA MELALUI KEGIATAN CSR

bogorOnline.com

Kesadaran perusahaan untuk menjalankan program corporate social responsibility (CSR) semakin tinggi. Hal itu setidaknya bisa dilihat dari nilai dan baragamnya program tanggung jawab sosial serta dampak positif yang dirasakan oleh  masyarakat.

Public Relation Aston Bogor Hotel and Resort, Rangky Safitri mengatakan, Aston mengadakan kegiatan CSR yaitu AKSI donor darah, dengan bekerjasama dengan PMI Kota Bogor melakukan donor darah bersama, untuk tahun ini, acara donor darah berlangsung pada hari Kamis (15/3) lalu, dan dihadiri oleh para tamu serta karyawan dari Aston Bogor Hotel and Resort.

“Antusiasme yang cukup besar selalu datang baik dari para karyawan maupun para tamu untuk mengikuti acara donor darah ini,” ungkap Rangky kemarin.

Selain acara donor darah, Aston Bogor Hotel & Resort juga memberikan santunan kepada Kaum Dhuafa yang dilaksanakan pada hari Jumat (16/3) selepas sholat Jumat. Santunan sembako diberikan kepada 23 keluarga yang letaknya bersinggungan dengan lokasi hotel.

“Bantuan tersebut diserah-terimakan secara simbolis kepada masing-masing keluarga oleh Bapak Sutaryo Tri Wardhana (Human Resources Director) selaku wakil dari Manajemen Aston Bogor Hotel & Resort yang masing-masing terletak di Kelurahan Pamoyanan, Bogor Selatan,” tandasnya. (Nai/ist)

Comments