Tim Pemenangan Rindu Kota Bogor Siap Gerilya Menangkan Nomor Satu Rindu

bogorOnline.com

Sudah berjalannya kampanye untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Jawa Barat, menambah semangat tim pemenangan pasangan nomor urut satu Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) di Kota Bogor.

Setelah mendapatkan arahan langsung dari Calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil beberapa waktu lalu ketika kampanye di Kota Bogor, tim pemenangan Rindu Kota Bogor akhirnya selesai memfinalkan kepengurusan stuktur tim gabungan koalisi parpol dan relawan, Selasa (20/3/18).

Ketua tim pemenangan Rindu Kota Bogor, Joy Pendhita mengatakan, untuk stuktur kepengurusan tim gabungan sudah selesai dibentuk. Tim berasal dari gabungan koalisi partai pengusung Rindu diantaranya, PPP, Nasdem, Hanura, PKB, dan partai pendukung yakni PSI. Dalam tim bersama juga terdapat para relawan relawan Rindu yang selama ini sudah bergerak di Kota Bogor.

“Kepengurusan yang sudah final terbentuk hari ini akan dibawa ke rapat kordinasi tim gabungan di Jawa Barat pada jumat mendatang,” ungkap Joy usai rapat bersama di RM Bakul Bakul, Kecamatan Bogor Timur.

Didalam tim pemenangan Rindu Kota Bogor ini, terdapat sejumlah tokoh tokoh sentral dan berpengaruh di Kota Bogor, diantaranya Ketua DPC PPP Zaenul Mutaqin (ZM) yang saat ini juga sebagai calon Wakil Walikota Bogor, Ketua DPC Hanura Eneng Sumiati, Ketua DPC Nasdem Rd. Ian Munajas, Ketua DPC PKB Heri Firdaus dan sejumlah tokoh sentral lainnya serta relawan, diantaranya relawan Barks Kota Bogor.

“Setelah pembentukan kepengurusan tim bersama ini, akan dilakukan konsolidasi dan berbagai program sosialisasi pasangan Rindu ke masyarakat. Termasuk soal agenda kampanye, melipatgandakan APK, rekrutmen saksi saksi dan lainnya,” jelas Joy.

Terpisah, salah satu perwakilan relawan, Ketua Barka Kota Bogor, Muhammad Nurman mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan tim pemenangan bersama ini, maka menambah semangat tim dalam memenangkan pasangan Rindu di Pilgub Jabar nanti.

“Kita sebagai relawan terus bergerak dan gerilya ke masyarakat dalam rangka memenangkan pasangan Rindu,” singkatnya. (Nai/ist)