Ada Arena Bermain Anak-anak di Kecamatan Bogor Tengah

bogorOnline.com

Terobosan dan inovasi terus dilakukan Kecamatan Bogor Tengah, salahsatunya dengan menyediakan arena bermain Kids Corner untuk anak anak di kantor Kecamatan Bogor Tengah.

Camat Bogor Tengah Agustiansyah mengatakan, tempat arena bermain anak anak disediakan untuk membantu pelayanan di kantor Kecamatan.

“Ini untuk membantu warga yang datang ke kantor Kecamatan membawa anak anak, jadi anak anak bisa bermain disini dan orangtuanya tidak terganggu ketika mengurus berbagai bentuk pelayanan disini,” kata Agustiansyah.

Mantan Kabid Dalops Satpol PP Kota Bogor ini menuturkan, sejak disediakan arena bermain anak anak Kids Corner itu, warga sangat antusias menyambutnya.

“Lihat saja, tiap hari banyak anak anak bermain disini, jadi ibunya ketika ngurus surat surat kan engga keganggu. Mereka senang ada arena bermain ini. Untuk fasilitasnya nanti akan kita tambah,” jelasnya.

Selain arena bermain anak anak, Kecamatan Bogor Tengah juga akan menyediakan fasilitas ruangan ibu menyusui dan ganti popok.

“Nanti kita sediakan juga ruangan menyusui bagi ibu ibu yang membawa balita ke sini. Memang kantor Kecamatan ini terbatas, jadi kita akan upayakan ada ruangan itu,” tandasnya.

Mia, salah seorang warga yang sedang mengurus surat di kantor kecamatan mengaku senang ada arena bermain tersebut.

“Ini sangat membantu, anak saya jadi engga rewel atau nangis karena bermain di situ. Sukses deeh untuk inovasi dan terobosan Kecamatan Bogor Tengah ini,” pungkas Mia. (Nai)