Ribuan Warga Akan Ikuti Jalan Sehat Harlah ke 45 PPP

 

bogorOnline.com

Ribuan orang akan mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Lahir (Harlah) ke 45 Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Acara jalan sehat yang dipusatkan di GOR Pajajaran pada Minggu 22 April 2018 mendatang, akan dihadiri para petinggi Partai berlambang Ka’bah, diantaranya, Ketua Umum PPP Ir. H. M. Romahurmuziy, Ketua DPW PPP Jawa Barat Hj. Ade Yasin, para pengurus DPP dan DPW, Anggota DPR RI Dapil Kota Bogor, para anggota DPRD Kota Bogor fraksi PPP, para ulama dan kyai serta tokoh masyarakat dan lainnya.

Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin (ZM) mengatakan, kegiatan jalan sehat berskala besar ini dalam rangka Harlah PPP yang pertama kali di Kota Bogor.

“Peringatan Harlah PPP ke -45 diadakan secara besar di Kota Bogor dengan acara jalan sehat bersama kader, simpatisan, dan masyarakat umum. Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk giat berolahraga, karena olahraga yang paling murah tetapi sehat adalah jalan sehat,” kata ZM, Jum’at (20/4/18).

Pria karismatik yang kini maju sebagai calon Wakil Walikota Bogor nomor urut satu ini menjelaskan, dalam kegiatan jalan sehat nanti, direncanakan akan dihadiri oleh Ketua Umum PPP beserta jajaran pengurus, termasuk Ketua DPW PPP Jawa Barat.

“InshaAllah Ketua Umum akan hadir untuk merayakan Harlah tersebut, anggota DPR. RI dari Dapil Kota Bogor, DPRD Provinsi Jabar, dan seluruh anggota DPRD Kota Bogor. Ketua DPW Jabar juga akan hadir. Ini juga selain memperingati Harlah juga merupakan konsolidasi kader dan simpatisan PPP Kota Bogor,” jelasnya.

ZM menyebutkan, target peserta dalam acara jalan sehat itu sebanyak 7000 orang peserta. Jalan sehat akan menempuh jarah dari start di lokasi Car Free Day (CFD) dan finish sampai Gor Padjajaran.

“Ayoo seluruh masyarakat, hadiri dan ikuti jalan sehat hari Minggu nanti. Ada doorprize menarik dengan berbagai hadiah. Saya juga mengajak kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PPP untuk bersama sama mensukseskan acara jalan sehat nanti. Mari kita kembali membesarkan PPP yang memiliki sejarah yang bagus di Kota Bogor,” ajaknya.

Sementara, Ketua panitia jalan sehat, Makmur menuturkan, untuk pendaftaran bagi peserta jalan sehat bisa dilakukan di kantor DPC PPP Kota Bogor, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal.

“Acara jalan sehat nanti akan dimeriahkan juga oleh berbagai kegiatan dan hiburan,” pungkasnya. (Nai/ist)

Comments