AKBP Rantau: Jangan Kasih Kendor Kejahatan di Kota Bogor, Nongol Babat

bogorOnline.com

Guna menjaga kondusifitas di wilayah Kota Bogor, Kepolisian Polresta Bogor Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya melakukan kegiatan rutin pada Sabtu, (20/5/18) malam.

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dari Satlantas Polresta Bogor Kota yang ditempatkan di dua titik, seperti di Jalan Pajajaran (simpang lampu merah McD Lodaya) titik yang kedua di Jalan Raya Soleh Iskandar Dinata tepatnya depan Hotel Papaho untuk melakukan giat razia kendaraan yang masuk ke wilayah Kota Bogor.

Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka dalam arahannya mengatakan bahwa Kegiatan KKYD tersebut memang rutin di laksanakan oleh jajaran Kepolisian Polresta Bogor Kota untuk memberikan keamanan dan kenyamanan warga khususnya di Kota Bogor.

“Kegiatan ini memang rutin kita laksanakan di wilayah Kota Bogor dan saat ini kita melaksanakan giat razia pada kendaraan roda dua dan roda empat untuk memberikan rasa nyaman dan aman serta menjaga kondusifitas wilayah” Jelasnya.

Rantau menambahkan, dalam kegiatannya didapat ratusan pelanggaran yang dilakukan oleh para pengendara kendaraan bermotor. Dengan hasil tilang sebanyak 106 lembar tilang, 54 STNK yang di tilang serta 29 SIM yang ditilang serta 23 unit kendaraan yang diamankan.

“Dengan rutinnya kegiatan keamanan yang dilakukan oleh kepolisian Polresta Bogor Kota bisa membuat para pelaku tindak kejahatan di Kota Bogor berpikir ulang untuk mengganggu keamanan di wilayah Kota Bogor, pokonya jangan kasih kendor buat penjahat, nongol sikat” pungkasnya. (Ist)

Comments