Tingkatkan Silaturahmi Kelurahan Pabuaran, Adakan Pengajian Gabungan

CIBINONG-

Tingkatkan tali silaturahmi antar warganya pihak Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong adakan pengajian gabungan Majelis Ulama Indonesia (MUI) kecamatan. Lurah Pabuaran Heri Risnandar mengatakan, kegiatan diatas dihadiri oleh kecamatan, Polsek, Danramil, tokoh agama, karang taruna, dan warga yang kira-kira berjumlah ratusan orang. Dengan adanya giat saat ini tentunya amat disambut baik oleh semua lapisan masyarakat dan pemerintah kecamatan . Ditambah pengajian ini juga terus harus terus dilakukan agar dapat saling mendekatkan antar sesama.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, karena secara tidak langsung pengajian ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan kerukunan antar sesama,” ujarnya saat disambangi bogorOnline.com di lokasi.

Sambung Sekretaris lurah (Seklur) Pabuaran Masturo menambahkan, adanya acara keagamaan tersebut apa lagi secara rutin baik itu seminggu sekali, sebulan dan setahun. Diharapkan dapat dijadikan wadah untuk menimbulkan sikap yang baik dalam pergaulan dan kehidupan bermasyarakat. Sebab pengajian dapat mengajarkan kepada umat untuk selalu berbuat baik dalam kehidupan dan pergaulan sehari-hari.

“Maka kami juga berterimakasih banyak kepada pihak-pihak yang sudah, memberikan dukungan. Sehingga acara ini bisa terselenggara dengan maksimal,” tutupnya.(rul)