Waduhhhhh Spanduk Perumahan Bodong Menjamur Di Cileungsi, Petugas Pada Kemana

CILEUNGSI-
Kinerja pihak Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor melalui Petugas terkait penertiban spanduk liar dipertanyakan warga setempat. Salah satunya kawasan Jalan Raya Trasyogi Cibubur – Cileungsi yang dipenuhi dengan spanduk promosi dan baliho perumahan.

Bayu (31) warga sekitar mengatakan, melihat kondisi jalan tersebut yang dipenuhi oleh spanduk bodong, pihaknya merasa terganggu pemandangan. Ditambah spanduk dan baliho yang terpasanga melintang di atas jalan raya juga mebahayakan pengguna jalan, karena sering kali copot dan jatuh.

“Pemasangan spanduk iklan properti ini, di samping tidak sedap dipandang mata, juga sangat menggangu pengguna jalan. Bayangkan saja jarak sepanduk ke spanduk paling jauh hanya 10 meter,” kesalnya.

Sambung Yadi (29) seorang pengendara motor menambahkan, dirinya mempertanyakan keberadaan spanduk-spanduk tersebut, ia meragukan keresmian pemasangan berbagai spanduk itu. Dan yang membuat pihaknya heran begitu banyak spanduk ini, apa bayar pajak. Kalau memang ini resmi kok penataanya seperti ini.

“Kalau memang ini spanduk liar kenapa pemeritah kecamatan diam saja. Apa Satpol PP tak mampu menertibkan spanduk ini,” kesalnya.(rul)