Warga Protes Pelayanan Kecamatan Gunung Putri Sering Molor

GUNUNG PUTRI-

Pelayanan Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor dikeluhkan warga, sebab kantor yang melayani masyarakat tersebut. Sudah ditinggalkan oleh Pegawainya sewaktu jam kerja pukul 15.00, yang tampak jejeran kursi kantor kosong melompong Senin (7/5/18) hasil pantauan bogorOnline.com di lokasi.

Salah seorang warga Yogi (28) mengatakan, kantor kecamatan ini pegawainya adanya dipagi hari saja. Bila sudah jam 12 kerjanya, sudah malas-malasan. Kalau jam 2 bawa berkas disuruh balik lagi esok hari. Milihat kondisi tersebut tentunya banyak masyarakat yang kecewa, sebab mereka dibayar oleh uang rakyat.

“Tetapi malah melayani masyarakatnya ko malas-malasan,” kesalnya saat dijumpai Wartawan.

Terpisah Ketua Umum LSM Pengembangan Aspirasi Rakyat, (LSM PAR)  Khotman Idris menambahkan, dirinya mendesak kepada Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan ( BKPP) Kabupaten Bogor dan Kepala Daerah harus menindak tegas. Apa bila ada pelanggaran tersebut yang sudah merugikan kepentingan pelayanan masyarakat, khususnya di kecamatan.

“Merekakan pelayan masyarakat jadi kelakuanya jangan seperti bosnya masyarakat,” tegasnya saat dihubungi.

Sementara saat Camat Gunung putri beserta Sekertaris Kecamatan (Sekcamnya) ketika akan  dikonfirmasi. Untuk meminta keterangan terkait hal tersebut selalu tidak ada ditempat, bahkan terkesan menghindar.

“Bapak camat sama sekcamnya tidak ada,” ucap salah satu Petugas Polis Pamong Praja (Satpol PP) kecamatan di ruang tunggu.(rul)

Comments