BARU MASUK KERJA, SATPOL PP PARUNG LANGSUNG BERAKSI GULUNG SPANDUK LIAR

PARUNG – Tidak ada kata kompromi, mungkin kalimat itu yang pas disematkan kepada jajaran unit satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kecamatan Parung saat melakukan penertiban spanduk – spanduk liar di wilayah kecamatan tersebut.

Meski baru 2 hari mulai masuk kerja setelah libur panjang lebaran, ternyata tidak menyurutkan jajaran petugas penegak Perda ini untuk melaksanakan pekerjaannya.

“Kami dapat perintah untuk langsung bergerak membersihkan berbagai spanduk liar yang masih terpampang di jalan – jalan,” Ungkap Sudrajat kepada wartawan, Jum’at (22/6/2017).

Sementara Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) sekaligus ex-officio Kepala Unit Satpol PP Kecamatan Parung Rahayu membenarkan jika pihaknya langsung melakukan kegiatan pasca liburan panjang lebaran.

Kegiatan berupa penertiban berbagai spanduk liar yang berada di wilayah kerjanya itu melibatkan seluruh anggota Satpol PP Kecamatan Parung. “Kegiatan penertiban ini dilakukan demi menjaga keindahan, kebersihan dan utamanya ketentraman serta ketertiban lingkungan,” Ucapnya singkat.

Sedangkan Camat Parung Daswara Sulanjana menjelaskan, jika pasca liburan masih banyak spanduk liar alias tidak berijin terpasang di berbagai sudut jalan raya di wilayah kerjanya. Dirinya mengaku mengapresiasi kinerja jajaran bawahannya yang cepat tanggap melaksanakan kinerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) nya.

“Disiplin dan kerja keras harus terus ditunjukan dalam melaksanakan tugas. Karena hal ini demi memberikan pelayanan publik yang baik bagi masyarakat,” Ujar Daswara. (MUL)

Comments