Bima-Dedie Kehabisan Baju Koko “Black Panther” di BTM, Malah Nemu Trend Anyar 2018

Ratusan Pengunjung Histeris Ajak Selfie Bareng

bogorOnline.com

Kedatangan Bima Arya dan Dedie Rachim di Bogor Trade Mall (BTM), Bogor Tengah, Kota Bogor, mencuri perhatian ratusan pengunjung mall. Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018-2023 ini menjadi buruan selfie hampir seluruh pengunjung dan pegawai BTM.

Tak hanya sekedar berfoto, pengunjung yang kebanyakan adalah warga Kota Bogor ini juga mengajak bersalaman dan berbincang.

Di lantai Upper Ground (UG), keduanya tampak memasuki toko busana muslim khusus pria. Sambil memilih baju koko yang cocok, Bima Arya menanyakan kepada penjaga toko dengan sedikit bercanda. “Ada baju koko yang lagi hits ngga? Apa itu namanya Black Panther,” kata Bima. “Wah iya itu banyak yang cari, tapi sudah habis,” timpal penjaga toko wanita.

Akhirnya Bima-Dedie membeli baju koko berwarna putih dengan corak bordir dibagian dada.

“Ya sudah yang ini saja. Dua ya sama Kang Dedie,” ujar Bima.

Sekedar informasi baju koko yang dibeli Bima Arya dan Dedie Rachim dibanderol dengan harga Rp130 ribu.

Kemudian Bima-Dedie melanjutkan berkeliling ke sejumlah toko lain. Sepanjang perjalanan, semakin banyak warga yang ingin mendekat dan berfoto bersama begitu ada kesempatan. Hal itu dimungkinkan, karena sikap Bima-Dedie yang selalu terbuka, sederhana, tidak terlalu memagari diri dengan aturan protokoler, meskipun Bima Arya sudah menjadi Walikota Bogor dan Dedie Rachim pernah menjabat sebagai direktur Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).

Salah satu warga, Yuni (21), warga Cimanggu Permai, mengaku kaget ketika ada kerumunan warga di Mall BTM.

“Kaget aja tadi ada rame-rame. Ternyata ada Pak Bima dan Pak Dedie. Tadi seneng juga sih bisa foto bareng juga. Orangnya asik. Ya ke depannya berharap Bogor bisa lebih baik lagi,” ungkap Yuni.

Perjalanan Bima-Dedie dilanjutkan ke lantai 2 Mall BTM, di mana merupakan pusat penjualan ponsel dan aksesorisnya. Bima Arya terlihat membeli aksesoris berupa pengisi daya baterai ponsel dan kabel untuk carger di dalam mobil.

Diketahui, kehobohan di Mall BTM juga pernah terjadi ketika Presiden Joko Widodo mengajak Presiden Korea Selatan membeli batik pada November 2017 lalu. Saat itu, Bima Arya masih menjadi Walikota Bogor ikut mendampingi presiden. (Ist)

Comments