Bulan Puasa, Toko Lucky Bebas Jualan Miras

Cibinong – Meski diakuinya telah mendapatkan edaran dari Bupati Bogor terkait larangan untuk tidak menjual berbagai macam minuman beralkohol, namun hal tersebut tidak diindahkan oleh pemilik Toko Lucky yang terletak di jalan Mayor Oking, Kawasan Anggada, Cibinong.

“Saya dapat surat edaran nya, tapi tidak apa-apa tetap saya jualan,” kata Lucky pemilik toko minuman keras ketika dikonfirmasi via selulernya, kemarin.

Pantauan di sejumlah titik di Cibinong, beberapa toko penjaja minuman haram masih tetap bebas berjualan, seperti halnya Toko Lany, yang merupakan toko penjual miras terbesar di Cibinong.

Meskipun sejumlah toko tersebut berjualan sangat mencolok di tepi jalan raya Mayor Oking Jayaatmaja, hal ini pun seolah tak terpantau oleh aparat penegak hukum maupun aparat penegak Perda.

Kasi Tibum Satpol PP Kabupaten Bogor Hendrik Edmon ketika dikonfirmasi mengaku terkejut, ia berjanji akan segera menerbitkan penjual miras yang masih berjualan.

“Nanti kami akan segera tertibkan, apalagi mereka juga tahu kalau sebelum bulan puasa sudah mendapatkan edaran dari Bupati, sama saja dengan melecehkan edaran itu,” ungkapnya. (adi)

Comments