Citeureup Sering Macet, Warganya Protes

CITEUREUP-

Banyaknya kendaraan yang melintas diwilayah Citeureup terus meningkat, akibatnya seluruh ruas jalan menjadi padat dipenuhi kendaraan baik roda 2 dan roda 4. Akibat padatnya kendaraan  kemacetan sering terjadi dan tidak terhindarkan lagi.Seperti yang terjadi dibulan ramadahan ini kemacetan tidak pernah berhenti dan berjalan setiap waktu.

Pantauan Wartawan dilokasi kemacetan yang terjadi dijalan pahlawan, Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Tepatnya depan pertigaan Beranta yang sering terjadi. Apalagi jika ada mobil yang mogok sudah pasti macet total, seperti yang terjadi kemarin akibat Mobil truk mogok Bernomor polisi B 9385 UEU PT  Gameter Jaya.kemacetan terjadi sepanjang 2km.

Kanit Lantas Polsek Citeureup AKP Taryana mengatakan, memamg dirinya baru mengetahui adanya truk tronton yang mogok di Jalan Raya Pahlawan, Kelurahan Karang asem barat. Namun saat terjadi macet Petugasnya belum berada
di lokasi.

“Apa lagi saat ini anggota lantas Polsek masih kurang, jadi harap dimaklumi,” dalihnya saat dihubungi bogorOnline.com Selasa (5/6/18).

Terpisah warga Desa Tarikolot Sabarudin (39) mengatakan, memang jalan ini sering macet. Mungkin Petugas pengatur lalulintas lambat. Lain halnya bila sedang razia meraka ada semua dilokasi.

“Tolong dong kepada Petugas setampat capat tanggap dengan kondisi semrawutnya arus lalulintas di Citeureup ini,” keluhnya dilokasi kemacetan.(rul)