Bupati Bogor Hadiri Sidang Paripurna

CIBINONG-
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor menggelar sidang paripurna istimewa untuk memperingati dan merefleksikan Hari Jadi Bogor ke 536 Tahun, Minggu (3/6).

Suasana Sidang Paripurna tersebut berlangsung tenang, namun sarat akan makna sejarah daerah Bogor di masa lalu.Musik-musik khas Sunda terdengar menggema mengiringi sidang paripurna Istimewa peringatan Hari Jadi Bogor tersebut.

Sejumlah perwakilan masyarakat dari berbagai elemen tampak pula duduk di dalam ruang sidang untuk mengikuti agenda tahunan tersebut.

Sambutan diawali oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ilham Permana, selesai Ketua DPRD Kabupaten Bogor memberikan sambutan, Bupati Bogor,Hj.Nurhayanti juga turut memberikan sambutannya pada sidang paripurna Hari Jadi Bogor ke 536 Tahun.

Dalam sidang paripurna kali ini dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan Tegar Beriman Award Kepada seluruh elemen yang ada di Kabupaten Bogor dari mulai Camat Hingga hingga masyarakat Kabupaten Bogor yang telah memberikan kontribusi atas pembangunan Kabupaten Bogor.(Diskominfo/rul)

Comments