Grand Orri Hotel Berbagi Kebahagiaan Dengan Warga Sekitar

Citeureup – Management Hotel Grand Orri memanfaatkan momen ibadah puasa Ramadhan menjelang perayaan Idul Fitri 1439 Hijriah dengan berbagi terhadap sesama warga di sekitar lingkungan hotel.

Melalui pemembagian sembako gratis yang berlokasi Aula Hotel Grand Orri lantai 2, di Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, kemarin.

Sebanyak 350 paket bingkisan/sembako gratis dibagikan kepada warga Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup di 4 RW yakni RW 01, 02, 03 dan RW 09.

“Ada sebanyak 350 paket sembako yang kami bagikan warga sekitar yang berdekatan langsung dengan Hotel Orri,” kata General Manager (GM) Hotel Grand Orri, Parlindungan, dilokasi acara.

Parlin menambahkan bahwa sembako gratis yang dibagikan warga merupaan yang ke-16 kalinya, yang diselenggarakan rutin setiap tahunnya di bulan ramadhan.

“Nilainya memang tidak seberapa, tapi niat kami untuk mempererat tali silaturahim itu yang terpenting,” imbuhnya.

Danramil 2104 Citeureup, Mayor Herdis mengaku sangat mensupport apa yang sudah dilakukan Hotel Grand Orri tersebut, karena memang sudah seharusnya perusahaan memperhatikan lingkungan setempat.

“Saya kira ini sangat bagus yah. Melalui Safari Ramadhan pembagian sembako, perusahaan bisa berbagi terhadap lingkungan sekitar. Artinya Grand Orri bisa peduli terhadap warganya tidak mementingkan pribadi saja,” tegasnya.

Salah satu warga, Arman (45) penerima sembako gratis mengaku terbantu dengan apa yang dilakukan pihak Hotel Grand Orri yang merupakan agenda rutinitas tahunan setiap bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah Mas. Kita sudah rutin mendapatkan bantuan ini. dan ini sangat bermanfaat bagi warga seperti kami ini yang membutuhkan untuk mengurangi beban kebutuhan hidup, di saat ekonomi yang sulit ini,” ujarnya. (adi)

Comments