Kilas

Pdam Tirta Kahuripan Tetap Siaga, Selama Cuti Lebaran

CIBINONG-

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kahuripan, salama cuti bersama Hari Raya IdulFitri 1439 H. Tetap menyiagakan Petugasnya untuk memberikan pelayanan kepada pelanggannya di seluruh wilayah Bumi Tegar Beriman.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Kahuripan Hasanudin Tahir mengatakan, langkah yang dilakukan oleh pihaknya, selam cuti bersama tersebut. Sebagai upaya memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan daerah air minum. Dan pihaknya juga akan terus memberikan yang terbaik. Secara kualitas, kuantitas, maupun kontinuitas selama cuti Lebaran tahun ini.

“Maka sampai saat ini kondisi pelayanan kami kepada konsumen, masih berjalan secara normal menjelang liburan. Akan tetapi bila terjadi gangguan pengairan kapada pelanggan. Tetap dibutuhkan upaya-upaya dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya, gangguan pengaliran air bersih kapada para pelanggan,” ujar Hasanudin dalam keterangan pers release Kamis (7/6/18).

Hasanudin menambahkan, untuk upaya yang dilakukan selama cuti bersama oleh Pegawainya adalah. Menyiagakan petugas teknis sebanyak 354  orang dari bagian teknik maupun non teknik, untuk tetap siaga selama 24 jam. Secara bergantian salama Liburan IdulFitri ini. Selain itu apabila terjadi gangguan air bersih, pihaknya juga sudah menyediakan bantuan air bersih yang disalurkan secara gratis. Melalui 6 unit mobil tangki, untuk diberikan kepada wilayah pelayanan yang sedang mengalami gangguan pengaliran air.

“Jadi bagi pelanggar kami jangan khawatir selama Lebaran ini karena kami tetap, memberikan pelayanan secara maksimal,” tambahnya.(rul)