Rekapitulasi Daftar Pemilih Cibinong, Masih Bisa Berubah

CIBINONG-

Pihak kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor sampai hari ini masih menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan dan penetapan Daftar pemilih tetap (Dpt) pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor maupun Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) pada wilayah kecamatan Jumat (29/6/18).

Sekertaris Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cibinong Suradi Supriadi mengatakan, hari ini memang pihaknya sedang melaksanakan Pleno terbuka baik itu untuk Pilgub Jabar maupun Pilbup Bogor di aula kecamatan. Namun untuk rekapitulasi data hasil pencoblosan untuk Bupati Bogor dari warga Cibinong saat ini belum final sehingga masih bisa ada perubahan sampai besok.

“Jadi saya belum bisa memberikan data lengkap jumlah suara dari tiap pasangan Calon Bupati (Cawabup) Bogor maupun Wakil Bupati (Wabup),” ujar Suradi saat dihubungi bogorOmline.com Jumat (29/6/18).

Hasil pantauan bogorOnline.com dilokasi suasana nampak ramai oleh petugas terkait yang sedang melakukan Rekapitulasi daftar pemilih. Sehingga terlihat wajah-wajah yang sedikit tegang. Ditambah sempat terdengar salah satu saksi Pasangan Calon (Paslon) nampak protes ketika Petugas sedang menghitung suara, sehingga Ketua PPK Kecamatan Cibinong
Irawansyah mencoba menenangkan orang tersebut dengan langsung menghampiri.(rul)