Sudah Ditetapkan Pleno Tingkat Kabupaten, Pasangan Hadist Pemenangnya

CIBINONG-

Sudah ditetapkan rapat Pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor tingkat Kabupaten yang dimulai sejak 5 sampai 6 Juli 2018. Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni. Dengan hasil pasang Hj Ade Yasin – Iwan Setiawan (Hadist) tampil sebagai pemenang yang mendapatkan peroleh suara 912.221.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor Haryanto Surbakti mengatakan, sesuai degan jadwal pada hari ini sebelum jam 00:00, sudah menyelesaikan keputusan Pleno tingkat Kabupaten.  Dengan hasil pasangan nomor urut satu Nungki – Bayu 177.153 suara, momor urut dua Hj Ade Yasin – Iwan Setiawan (Hadist) 912.221 suara, nomor urut tiga Jaro Ade – Ingrid Kansil (Jadi) 859.444 suara, nomor urut empat Gunawan Hasan -Ficky Rhoma 100.745 suara dan nomor lima Ade Wardana – Asep Ruhiyat 168.733 suara.

“Maka sudah dipastikan pasangan Hadist menjadi pemenang di Pilbup Bogor 2018,” ujarnya saat ditemui Wartawan di gedung Tegar Beriman Pemda Cibinong Jumat (6/7/18).

Haryanto sapaan akrabnya menambahkan, penetapan-penetapan Pleno tingkat Kabupaten Bogor ini juga sudah sesuai dengan tahapan-tahapan dan jadwal yang ada. Dam sebelum jam dua belas malam ini sudah dituntaskan oleh jajarannya. Walaupun tadi ada keberatan-keberatam dari saksi no 3 dan 5. Namun rapat Pleno ini tetap berjalansah, meski tidak ditandatangani oleh para saksi tersebut.

“Maka kami berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini. Sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar,” tambahnya.(rul)

Comments