Peringati Idul Adha, Eddy Soeparno Qurban Satu Ekor Sapi

bogorOnline.com

Peringati Idul Adha 10 Dzulhijah 1439 Hijriah, Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno di dampingi Wakil Ketua Umum DPP PAN Bima Arya, menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bogor.

Penyerahan Satu ekor sapi tersebut di terima langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima di kantor DPD PAN Kota Bogor Jalan Ciwaringin II no.3, Kecamatan Bogor Tengah, Rabu (22/8/18).

Eddy Soeparno mengatakan bahwa sumbangan satu ekor sapi ini setelah di sembelih nantinya akan di berikan kepada yang berhak menerimanya.

“Semoga apa yang kita laksanakan ini mendapat pahala yang sebesar besarnya juga bisa membawa manfaat bagi lingkungan, terutama bagi mereka yang mendapatkan bagian dari kurban, sehingga mendapat berkah di hari Idul Adha ini,” ungkap Eddy.

Menurutnya, kegiatan seperti ini di laksanakan secara berkala oleh PAN serta tidak ada nuansa politik. Ada atau tidaknya tahun politik kegiatan ini tetap di laksanakan.

“Terlepas dari berbagai kegiatan politik yang sedang berjalan di kancah nasional tapi kegiatan ini kita jalankan setiap tahunnya. Jadi Kami laksanakan ini secara konsisten meskipun tidak ada nuansa politik sama sekali. Ini betul betul kegiatan yang di lakukan dalam rangka menegakan ukhuah kita, menyambung silaturahim dan sebagian dari komitmen sosial kita kepada masyarakat,” tandasnya. (*)