Sahabat Jokowi Maruarar Sirait, Berqurban di PDIP Kota Bogor

bogorOnline.com

Seperti tahun sebelumnya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, namun ada yang berbeda dengan peringatan kali ini. DPC PDI P kedatangan tamu istimewa, itu adalah Maruarar Sirait (Bang Arra).

Dalam kesempatan tersebut, Arra menyampaikan, bahwa Idul Adha merupakan waktunya untuk menjalin silaturahmi karena dia akan menjadi salah satu caleg PDIP dari Dapil Jabar III, Kota Bogor-Cianjur.

“Idul Adha ini kan waktunya untuk kita memperhatikan, berbagi kepada struktural partai, teman-teman PAC, ranting dan masyarakat,” ungkap Arra.

Arra menilai bahwa kekompakkan dan kebersamaan kader dan masyarakat sangat terlihat di acara yang diselenggarakan di kantor DPC PDIP Kota Bogor.

“Kebersamaan dan kekompakan adalah kunci sukses kita dalam meraih semua itu,” ujar Ketua Taruna Merah Putih dan Sahabat Jokowi itu.

Ditempat yang sama Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata merasa senang dengan kehadiran Muarar Sirait yang telah menjadi anggota DPR-RI selama tiga periode dari Dapil Jabar IX.

“Track record beliau dengan 130.000 suara di pileg sebelumnya sudah melebihi suara PDIP Kota Bogor yang hanya 90.000an dan mudah-mudahan dengan adanya bang Ara ini bisa memperkuat dan menambah suara untuk memilih PDI-Perjuangan,” jelasnya.

Dengan profil sebagai tokoh Nasional yang muda, cerdas dan bersih, Dadang berharap Maruarar Sirait bisa membawa perubahan di Kota Bogor.

“Karena hari ini beliau baru pertama kali ke Bogor berkenalan dengan struktural, beliau sudah menyumbangkan satu ekor sapi dan enam ekir kambing untuk masing-masing PAC, tadi juga beliau menyatakan mau melakukan bedah kantor PAC kemudian juga memberikan kelengkapan administratif PAC termasuk seragamnya,” lanjutnya.

Dengan adanya bang Ara, Dadang berharap seluruh kader siap untuk bertempur di Pileg dan Pilpres 2019 nanti. (Nai)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *