Sambut HUT RI 73 JTAR Singa Jaya, Gelar Pesta Rakyat

JONGGOL-
Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 73 JTAR Karang Taruna Desa Singa Jaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor adakan pesta rakyat Motor Cross di sirkuit JTAR kemarin.

Ketua panitia acara Yoni mengatakan, memang pihaknya sengaja mengadakan lomba motor cross, guna memeriahkan Kemerdekaan Indonesia tahun ini yang juga untuk menampung bakat dan minat kaula muda. Agar terhindar dari kegiatan balapan liar di Jalan Raya dan juga tempat penyaluran hobi bagi anak muda yang ingin balapan sepeda motor secara benar.

“Maka pada hari ini kami menyediakan arena yang baru dibangun Karang Taruna dan Pemerintah Desa setempat,” katanya saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Neneng (34) penonton motor cross menambahkan, dirinya amat senang dengan adanya pesta rakyat kali ini, sebagai hiburan gratis bersama keluarganya. Ditambah dengan adanya acara tersebut suasana desa yang biasanya sepi menjadi ramai oleh pengunjung yang bukan cuma dari warga sekitar, malainkan dari luar wilayah juga ikut hadir.

“Mudah-mudahan kedepannya semakin banyak lagi acara di desa ini,” harapannya.(rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *