Dian Ardiansyah Meninggal Dunia, Golkar Kota Bogor Berkabung

bogorOnline.com

Golkar Kota Bogor Berkabung, lantaran salah satu politikus nya, Dian Ardiansyah meninggal dunia. Almarhum merupakan sosok yang baik dan periang di mata orang terdekatnya, beliau merupakan bacaleg Golkar dari Bogor Selatan,

Almarhum menghembuskan nafas terkahir sekira pukul 15.55 Wib, di ruang IGD RSUD setelah dipindahkan dari RS BMC ke RSUD Kota Bogor, Jalan Dr Semeru, Kecamatan Bogor Barat, Jum’at (14/9/18).

Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga, pihaknya sangat merasa kehilangan sosok almarhum, beliau adalah kader terbaik yang gigih dan sangat membela kepentingan partai.

“Kami sudah lebih dari 10 tahun bersama beliau, memang ini sangat mengagetkan karena beliau pergi secara mendadak,” ungkap Tagor di rumah duka yang beralamat di Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan.

Tagor menceritakan bahwa beberapa hari lalu almarhum Dian masih berbincang dengan dirinya di DPD Golkar.

“Saya atas nama pribadi dan partao Golkar meminta untuk dimaafkan segala kesalahan beliau,” tuturnya.

Tagor juga menyatakan bahwa almarhum Dian Ardiansyah sudah sering keluar masuk rumah sakit, tapi hari ini Tagor mendapatkan info bahwa Dian sudah kritis saat masuk RSUD.

“Tadi jam 7 pagi almarhum sembari menangis menelepon ke Heri Cahyono untuk dipindahkan dari BMC ke RSUD, karena ada alat yang hanya ada di RSUD,” jelasnya.

Dian Ardiansyah meninggalkan kenangan yang tidak akan bisa dilupakan oleh Tagor karena karakteristiknya yang sangat bersemangat. (Nai)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *