Bersama Warga Kabupaten Bogor, Tommy Kurniawan Siap Dorong Kemajuan Wisata Alam dan Produk Pertanian

 

bogorOnline.com

Aktor yang juga model dan presenter Tommy Kurniawan belum
lama ini bertemu dan bincang santai dengan Lembaga Masyarakat Daerah Hutan (LMDH) dan Kelompok Tani (Poktan) di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pertemuan Tommy Kurniawan bersama lembaga dan kelompok tani tersebut, menghasilkan kesepakatan dan komitmen bersama untuk memajukan
pariwisata alam yang begitu indah dan banyak sekali di Kabupaten Bogor. Bukan hanya itu, Tommy Kurniawan juga akan ikut bersama-sama berkomitmen untuk mengedepankan dan memajukan produk-produk lokal yang dihasilkan Kelompok Tani di Kabupaten Bogor, seperti Kopi, Cengkeh, Sawit dan lain sebagainya.

“Saya bersama Kelompok Tani diskusi bersama tentang apa yang bisa kita lakukan bersama ke depannya. Dan ternyata banyak keluhan dan masukan dari para petani serta masyarakat daerah hutan. Karena itulah, saya ingin ikut serta untuk memajukan pariwisata alam dan juga penghasilan para petani yang ada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat kedepannya,” tukas Tommy Kurniawan, baru-baru ini.

Menurut Tommy, saat ini beberapa daerah sudah ada tempat wisata alam yang sudah dibangun oleh LMDH Kabupaten Bogor. Dalam pertemuan itu, Tommy Kurniawan pun mengaku siap untuk dijadikan ikon ikon pariwisata alam oleh LMDH Kabupaten Bogor.

“Untuk kebaikan alam dan kemajuan para petani di Kabupaten Bogor, saya siap untuk ikut berpartisipasi memajukan cita-cita kebaikan bersama. Intinya, saya sangat peduli dengan perkembangan perekonomian mikro agar masyarakat di lapisan bawah dapat maju dan berkembang,” kata Tommy.

“Saya akan perjuangkan terus ke depannya dan ikut membantu
mempromosikan apa yang selama ini telah mereka mulai. Semoga saja lebih baik lagi ke depannya untuk masyarakat di Kabupaten Bogor,” sambung dan doa Tommy Kurniawan.

Kedatangan Tommy ke lokasi tersebut disambut antusias warga. Mereka senang, kader dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, akan ikut memajukan cita-cita mereka serta ingin memajukan Kabupaten Bogor, khususnya pariwisata alam dan juga perhatian dengan produk-produk yang dihasilkan petani
lokal. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *