Ditanya Razia Saat Macet, Kanit Enggar Arogan

GUNUNGPUTRI-

Amat disayangkan sikap Dari Kanit Lantas Polsek Gunungputri AKP Enggar Agniwibowo yang terkesan arogan
saat awak media mencoba menanyakan terkait razia. Saat kondisi Jalan Raya Gunungputri sedang macet tepatnya di
depan Pos simpang Cagak Rabu (12/9/18).

Sikap yang tidak etis itu bermula ketika Wartawan bogorOnline.com mendatangi lokasi dan langsung memperkenal diri kepada Kanit Lantas Lantas untuk meliput razia yang dilakukan oleh pihaknya, ditengah suasana macet. Tiba-tiba saja Kanit mengambil handphone milik wartawan yang sedangan mengambil foto ketika razia itu. Ditambah Ia juga mencecar media degan berbagai pertanyaan dengan nada tinggi.

“Mana surat tugasnya, coba saya liat dulu mana, wilayah mana kan ada,” ketus Enggar saat ditemui Wartawan di lokasi sambil menunjuk ke arah jalan.

Sebelumnya, Feri (25) salah satu pengendara sepeda motor mengatakan, kondisi macet yang sedang terjadi saat ini sudah sering terutama hari kerja baik pada malam hari maupun pagi hari. Maka pihaknya berharap kepada Petugas pengatur lalu lintas bisa mengurai kemacetan yang kerap kali berulang.

“Kalau dibilang aneh bisa juga, kenapa ketika menggelar razia Petugas setempat ramai melakukan oprasi. Padahal kondisi mecet bagi pengguna jalan sangat mengganggu,” keluhnya.(rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *