Hadapi Pilpres Pileg, Atty Ingatkan Caleg dan Kader Banteng Harus Tetap Solid

bogorOnline.com

Ketua Fraksi sekaligus Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kota Bogor, Atty Somaddikarya, memberikan arahan pada Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) menekankan pentingnya persatuan dan kesolidan seluruh kader PDI-Perjuangan dalam memperjuangkan aspirasi warga masyarakat. Dalam kesempatan itu, Atty juga meminta kepada seluruh kader, khususnya Caleg untuk solid dilapangan dalam berkampanye yang baik, benar dan menjaga kondusifitas.

Atty Somaddikarya, dikenal sebagai figur dewan PDI-Perjuangan yang lantang dalam menyuarakan aspirasi masyarakat, menyeru di hadapan kader Partai besutan Megawati untuk tetap menjaga kesolidan dan kerjasama yang baik antar kader, khususnya para Caleg yang akan bertarung pada Pemilu nanti.

“Jangan sampai ada gesekan antara sesama kader, setiap caleg wajib dan harus berkoordinasi dengan tingkat PAC dan Ranting PDI Perjuangan. Jangan turun tanpa koordinasi yang baik,” katanya, saat memberikan arahan dalam Rakorcab PDI Perjuangan Kota Bogor, di gedung wanita, Jl. Sudirman, Kota Bogor. Ahad (16/9/18).

Atty pun tidak segan membakar semangat para Caleg PDI-Perjuangan, jika terpilih untuk tetap fokus dalam mengawal kebijakan program yang dikeluarkan oleh pemerintah executif, baik tingkat daerah ataupun tingkat Pemerintahan pusat.

“Selama ini Fraksi PDIP selalu transparan dan mensosialisasikan program-program Pemerintah, baik dari pusat hingga program pemerintah daerha. Disaat Partai lain tertidur, Dewan PDIP selalu melek dalam mengawal kebijakan pemerintah bagi warga masyarakat khususnya warga miskin,” bebernya dengan tegas.

Selanjutnya, Atty mengingatkan kepada para kawan-kawannya satu Partai dan satu dalam perjuangan, untuk tetap memegang ruh Partai.

“Saya berharap semua kawan atau kader PDIP perjuangan yang nanti terpilih menjadi anggota DPRD, fokus dan tetap dalam mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah untuk warga miskin, karena partai kita adalah Partai wong cilik,” pungkasnya. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *