Rakorcab PDIP Kota Bogor, Siap Menangkan Jowoki – Ma’ruf Amin

bogorOnline.com

PDI Perjuangan Kota Bogor mengelar rapat kordinasi Cabang (Rakorcab) serta deklarasi  atas dukungan capres Jokowi – Maruf Amin di Gedung Wanita. Hadiri juga anggota DPR RI, DPRD Kota Bogor,  DPD PDI Perjuangan Jabar, Struktur Partai dan seluruh ranting PDI Perjuangan Kota Bogor, Ahad (16/9/18).

Mewakili DPD PDI Perjuangan Jabar Risa Mariska meminta kepada seluruh kader PDI Perjuangan sebelumnya tanggal 23 Desember jangan dulu memasang APK.

Tiba pada waktunya yakni tahapan kampanye baru mulai pasang APK  bahwa PDIP nomor tiga dan mensosialisasikan keberhasilan Jokowi di medsos.

Saat ini, isu komunis di pake untuk menjatuhkan Jokowi, kader PDIP jangan melawan tapi berikan pemahaman bahwa isu tersebut tidak ada.

“Kader PDIP merupakan petarung mari kita menangankan pilpres dengan cara yang baik,” ujarnya.

Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang I Danubrata mengaku, saat ini kota Bogor memiliki delapan kursi di DPRD Kota , dipileg 2019 tentunya menargetkan 12 kursi Dewan Kota Bogor. Bagimana mencapai raih tersebut maka dilakukan rakorcab untuk membahas startegi  memenangkan pilpres dan pileg.

Untuk bisa memenangkan Pileg dan Pilpres di Kota Bogor ini dan juga kita sosialisasikan keberhasilan – keberhasilan pembangunan, pelaksanaan program – program kerakyatan yang telah dilaksanakan oleh Pak Jokowi di Kota Bogor.

“Terkait strategi untuk pemenangan Pilpres di Kota Bogor ini, sudah pasti semua caleg nanti harus menggunakan alat peraga dimana akan bersama – sama alat peraga ini bisa disandingkan dengan alat peraga Pak Jokowi,” katanya.

Dadang menambahkan, kemudian caleg – caleg juga selain mensosialisasikan dirinya, harus bisa mensosialisasikan program – program kerja yang sudah dijalankan oleh Pak Jokowi.

“Setelah deklarasi, targetnya sendiri yang pasti kita harus menang, karena Pak Jokowi kalah di Kota Bogir saat Pilres 2014 lalu, maka kita menargetkan di Pilpres 2019 ini kita harus menang dengan minimal pemenangan 55 persen. Sedangkan untuk Pileg, target pemenangan 12 kursi dari 8 kursi yang sudah ada saat ini,” bebernya.

Sementara itu, Bacaleg DPR RI Dari Partai PDI Perjuangan Maruarar Sirait menjelaskan, jika PDIP ingin menang tentunya harus kompak dari mulai DPC hingga ke anak ranting.

Untuk meraih kemenangan tersebut,  paling utama yakni pembenahan dari mulai struktur partai hingga ranting. Apalagi, ranting merupakan ujung tombak dalam mendongkrak suara. Untuk itu, dirinya bakal merapihkan kantor PAC, agar bisa menjadi tempat yang nyaman dan menjadi lumbung suara PDIP khusus pasangan Jokowi-Maruf Amin.

Intinya, jika ingin menang harus turun dan dekat dengan masyarakat dan perkuat hingga anak ranting.

“Saya akan yang akan membenahi  struktur partai dari yang paling mendasar keberadaan Keberadaan  kantor PAC yang merupakan ujung tombak, termasuk mempesiapan atribut partai,” tukasnya. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *