Pemotor Tewas Terlindas Truk

PARUNG – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Parung antara sebuah kendaraan sepeda motor dengan sebuah truk. Kejadian laka lantas terjadi sekitar pukul 06.15 WIB di jalan raya  Ciseeng arah Rumpin tepatnya di Kampung Malang Nengah RT 3/2 Desa Ciseeng. Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat.

Menurut keterangan Kapolsek Parung Kompol Parmin, peristiwa laka lantas ini terjadi antara kendaraan truk dan sebuah sepeda motor. “Truk nopol B 9182 TDD dikemudikan oleh Mujidin, dengan alamat KTP Kampung Negarayu, Desa Negarayu Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes,” ungkapnya.

Kapolsek Parung menjelaskan, korban meninggal dunia yaitu pengendara sepeda motor nopol F 5018 MT bernama Yuhyi Januar (25), warga kampung Sadengkolot RT 03 RW 08 Desa Sadengkolot Bogor. Kronologis kejadian, sambung Kompol Parmin, berawal saat kendaraan  truck dan sepeda motor  korban melaju dari satu arah dari Ciseeng menuju Rumpin.

“Kemudian ketika di TKP, sepeda motor korban menyalip kendaraan truck namun dari arah berlawan banyak kendaraan sepeda motor yang dikendarai para anak sekolah. “Mungkin karena kaget, motor korban terjatuh dan korban masuk ke kolong truck,” terangnya.

Kapolsek juga menjelaskan lokasi kejadian adalah jalan lurus dan kondisi kering serta arus lalu lintas lancar. “Korban langsung dievakuasi. Saat ini penanganan selanjutnya diserahkan ke sub unit Laka Lantas Pondok Udik Polres Bogor,” Pungkas Kompol Parmin. (MUL)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *