Relawan Gojo, Gelar Turnamen Bulu Tangkis “Demam Jojo”

bogorOnline.com

Sepekan berlalu Asian Games ke XVIII yang di gelar di Jakarta dan Palembang ternyata masih menyimpan euforia bagi masyarakat Bogor, khususnya di Cabang Olahraga Bulu Tangkis.

Warga bersama Relawan Golkar Jokowi (gojo) sangat mengagumi kepiawaian Jonatan Christie (Jojo) dalam mengolah Shuttlecock/Kok, sehingga bisa mengalahkan semua lawannya. Berdasarkan hal tersebut, mereka menggelar turnamen Bulutangkis bertajuk “Demam Jojo” di GOR Mayasanggraha, Villa Duta Bogor.

Turnamen ini diikuti sebanyak 20 peserta dari wilayah Bogor dan sekitarnya. Ketua pelaksana kegiatan Eru Gunawan menyampaikan, turnamen ini sengaja digelar sangat sederhana, jauh dari kesan megah. Justru semangatnya yang ingin kita bangun.

“Acara ini kami selenggarakan untuk membangun semangat olahraga, terutama bagi penggila olahraga bulutangkis,” ujar Eru Gunawan, Sabtu (8/9/18).

Eru melanjutkan, turnamen yang digelar satu hari ini, menggunakan sistem gugur. Sebanyak 20 pebulutangkis saling adu ketangkasan. Selain itu, event ini digelar Untuk membangkitkan minat olahraga di kalangan milenial yang kebetulan suasana semangat asian games masih berasa di masyarakat.

“Nantinya bagi juara pertama di turnamen ini akan kami undang di turnamen Relawan Gojo sebagai perwakilan yang akan digelar dalam skala nasional,” tandasnya.

Hasil pertandingan, Arif Kurniawan berhasil meraih juara pertama dengan hadiah sebuah raket dan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta. (Nai)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *