Usmar Hariman, Peringati Usia Perak Pernikahan Bersama Anak Yatim

 

bogorOnline.com

Memasuki 25 tahun usia pernikahan (perak), syukur dan doa merupakan kado terindah yang diberikan Ir. Usmar Hariman kepada istri tercintanya, Ika Chaerika SS.

Diusia perak, pria kelahiran Bandung 26 Maret 1963 ini juga meminta adanya keberkahan untuk semua dan Kota Bogor.

“Tidak ada hadiah khusus, tapi bersyukur dan berdoa bersama 100 orang lebih anak yatim itu sudah cukup untuk mendapatkan keberkahan bagi kita semua terutama Kota Bogor,” ucap Bapak beranak empat ini saat ditemui di Rumah Dinas Wakil Walikota Bogor, di Perumahan Villa Indah Pajajaran, Kota Bogor, Ahad (9/9/18).

Selain itu, mantan pacar dari Ika Chaerika SS ini juga mengatakan, di sisa masa jabatannya sebagai Wakil Walikota Bogor hingga April 2019 mendatang, Usmar akan memanfaatkan sebaik mungkin di pemerintahan Kota Bogor agar tidak terjadi kesalahan-kesalahan yang menyebabkan persoalan hukum.

“Status di pemerintahan tinggal menghitung bulan, dan saya akan manfaatkan sebaik mungkin. Selepas dan setelah tidak menjadi Wakil Walikota Bogor, saya akan menjadi masyarakat biasa pada umumnya, kedepan, tidak ada protokoler, nyupir sendiri, tidak bisa suruh sana-sini dan sebagainya,” Tandasnya. (*)