Wonderful Of 8th ” Sentul 8 Hotel” Konsisten Santuni Anak Yatim

 

BOGOR – Sentul 8 Hotel, Merayakan Ulangtahunnya yang ke 8 tahun. Ulang Tahun Sentul 8 Hotel yang hadir mewarnai Industri Pariwisata di Kab Bogor, terasa istimewa karena berbarengan dengan datangnya tahun baru Islam 1 Muharam 1440H, dimana pada Bulan Muharam ini ada hari istimewa yang disebut sebagai lebarannya anak yatim.

General Manajer Sentul 8 Hotel, Aan Rohana Jamhar, merasa sangat bersyukur karena selama hampir 6 tahun terakhir selalu bisa merayakan ulang tahunnya bersama anak yatim yang berada di lingkungan perusahaan dan selama 5 tahun ini juga Sentul 8 Hotel telah menjadi salah satu donatur tetap Yayasan Yatim Piatu Al Fatih Sidiq yang berlokasi di Kp. Babakan Cikeas-Sentul Bogor.

“Kami berharap di ulang tahunnya yang ke-8 ini, Sentul 8 Hotel semakin maju, sukses dan bisa memberi manfaat yang lebih besar lagi, khususnya untuk masyarakat sekitar dan Kabupaten Bogor pada umumnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, manajemen mengucapkan Selamat Datang Tahun Baru Islam 1440H Aan berharap, di tahun baru ini mendatangkan semangat baru untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen. “Semoga semangat tahun baru ini dapat menjadikan kita sebagai SDM yang lebih kreatif, inovatif dan lebih bertakwa kepada Tuhan YME, Amin,” tandasnya (*)