ASMAN DIKABARKAN TERCEBUR KEKALI CISADANE, BELUM DIKETEMUKAN

 

RUMPIN – Asman (60) warga Kampung Nawing RT 001/003 Desa Sukamulya Kecamatan Rumpin, dikabarkan tercebur ke kali Cisadane dan belum diketemukan, Selasa 16/10/2018.

Dari informasi yang di himpun bogoronline.com, korban diduga terpleset sejak pukul 09.00 WIB dan tercebur ke kali. Keluarga curiga korban tercebur kedasar kali Cisadane lantaran sandal yang digunakan korban di ketemukan warga di pinggir kali tersebut.

Menurut keterangan ketua RW 03 Arjaya mengatakan, korban hendak mandi karena di rumah air sumur mengalami kekeringan dan sandal jempit yang biasa di gunakan ada di pinggir kali Cisadane.

Sementara itu, anak korban Suhaepi (30) membenarkan sendal jepit orang tuanya itu di ketemukan di pinggiran kali Cisadane. “Waktu kejadian saya sedang bekerja, adanya kabar bahwa orang tua saya tercebur ke kali Cisadane langsung melihat dan ada sandal jepit itu di pinggiran kali,” ujarnya.

Kapolsek Rumpin AKP Akhmad Wiryo mengatakan, bedasarkan laporan dari keluarga korban, pihak kepolisian polsek Rumpin mendatangi tempat kejadian. “Setelah melakukan pencarian korban oleh keluarga dan menemukan sepasang sendal jepit di pinggiran kali Cisadane, “ujarnya.

Wiryo menambahkan, pencarian korban sedang dilakukan oleh satuan personil TNI AU, Datasemen Bravo 90 Rumpin dan masyarakat sekitar. “Hingga saat ini korban belum di ketemukan, “pungkasnya. (MUL)