Bikers Bopuncursuka “Kolekan” Bantu Korban Gempa Sulteng

bogorOnline.com

Simple Community Bogor mengajak rekan-rekan All Bikers yang tergabung dalam Bikers Bogor, Puncak, Cianjur dan Sukabumi (Bopuncursuka), yang beranggotakan sebanyak 180 bikers melakukan aksi penggalangan dana dengan Patungan (Kolekan) untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami Donggala, Sulawesi Tengah.

Oscar, Koordinator Lapangan, dari Komunitas TIGET mengatakan, kami disini, selain mencintai hobi otomotif dan berkendara, kami pun memiliki rasa peduli yang sangat tinggi terhadap sesama. Kegiatan ini dilakukan secara spontan, kami menggalang dana dari Bogor hingga jalur puncak, dan mendapatkan hasil yang cukup lumayan.

“Kegiatan kita ini sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap sesama dan atas dasar kemanusiaan, inilah yang mendasari kami untuk peduli. Total bantuan yang terkumpul sebesar Rp10 juta mulai dari 11-19 Oktober 2018 lalu, dan dikumpulkan serentak di Barracks Cafe Cisarua,” Ahad (21/10/18).

Sementara, Kang Ewok dari Simple Community Bogor menambahkan, kendati panas terik menerpa, namun tak menyurutkan niat tulus rekan-rekan bikers ini. Seluruh bantuan pun akan disalurkan kepada pihak yang menyalurkan langsung.

“Kami berharap semua ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah dan insya allah kita akan lakukan lagi kegiatan penggalangan dana ini kedepannya,” tandas Kang Ewok. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *