Briptu Deden Raih Medali Emas Dalam Porda XIII

Kapolresta Bogor Kota Berikan Apresiasi atas Prestasi Anggotanya

bogorOnline.com

Perhelatan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII Tahun 2018 Jawa Barat telah dibuka secara resmi dan meriah di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Sabtu 6 Oktober 2018 Lalu.

Cabang Olahraga Judo pun sudah mulai dipertandingkan, anggota Polresta Bogor Kota, Briptu Deden menjadi peserta mewakili Kota Bogor. Briptu Deden meraih prestasi gemilang yaitu menjadi Juara Atlet Judo Porda Jabar XIII 2018.

Briptu Deden merebut medali emas di kelas Mins 100 kg setelah mengalahkan lawannya atlet asal Kabupaten Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.l.K.,M.H memberikan penghargaan dan Apresiasi kepada Briptu Deden karena sudah memberikan yang terbaik melalui Kejuaraan Judo Porda Jabar XIII 2018. Dengan prestasinya dalam merebut medali emas, kami ucapkan Terima kasih, karena secara langsung sudah mengangkat nama baik Polresta Bogor Kota.

“Briptu Deden diharapkan mau mengajarkan keterampilannya tersebut kepada anggota lain agar bisa mencetak atlet-atlet baru dari jajaran Polresta Bogor Kota,” ungkap Kombes Pol Ulung, Senin (8/10/18).

Sementara, Kabag Sumda Polresta Bogor Kota, Kompol Syahroni Kuswandi, menyampaikan, Briptu Deden merupakan salah satu anggota kami yang memang mempunyai keterampilan dibidang olahraga judo, banyak medali dan piala yang sudah dia raih dari sebelum dia menjadi anggota polri hingga sekarang

“Selamat kepada Briptu Deden atas perebutan medali emas dan penghargaan dari Kapolresta Bogor Kota, semoga menjadi lebih semangat agar bisa berhasil merebut medali pada kejuaraan judo lainnya” ucap Kabag Sumda.

Syahroni melanjutkan, Briptu Deden merupakan anggota Polresta Bogor Kota yang bertugas di Satuan Intelkam, dikaruniai 2 anak dari istri tercintanya

“Olahraga Judo ini memang sudah menjadi hobinya sejak kecil, sudah menggelutinya sejak masih di bangku Sekolah Dasar,” tandasnya.

Berikut ini sekilas Biografi dan Raihan Prestasi Briptu Deden, Diantaranya :

1. Juara 1 Kejurnas Judo 2006
2. Juara 1 Internasional Trisakti Judo 2007
3. Juara 1 Popnas Judo 2008
4. Juara 1 Kapolri Cup 2009
5. Pemain terbaik 2010
6. Juara Porda 2010
7. Juara 1 PON 2012
8. Juara Porda 2014
9. Juara 2 PON 2016
10. Juara 3 aisan open 2016 Taiwan
11. Juara 2 Penang open 2017
12. Juara Porda 2018 (Saat ini). (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *