Didukung Ketua Gapensi Khadafi Makin Mantap, Jadi Ketua Kadin Kabupaten Bogor

CIBINONG-
Ketua Gabungan Pengusaha Konstruksi (Gapensi) Kabupaten Bogor, Enday Dasuki mendukung Sekretaris Aspeknas (Asosiasi pelaksana konstruksi Nasional )Jabar U.W.Khadafi guna maju menjadi Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Bogor Bulan Februari 2019 Mendatang.

Khadafi mengatakan, bila teman-teman dari Gepensi, Aspeknas dan sahabat dari
pengusaha yang lain memberikan dukungan kepada dirinya. Tentunya ia siap untuk mengemban tugas tersebut. Sehingga pihaknyapun meminta bersabar sampai Februari 2019 nanti, untuk kesiapan dirinya dalam mencalonkan diri menjadi (Kadin) Bumi Tegar Beriman.

“Saya ucapan terimakasih banyak atas dukungan teman-teman untuk maju Ketua Kadin,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di Belko Group Jalan Raya Kampung Cipayung, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor Selasa (9/10/18).

Sekedar diketahui Khadafi saat ini masih membina asosiasi pengusaha di Bogor maupun Kota Depok sehingga salah satu kandidat yang pantas memimpin Kadin. Ia juga dikenal sosok yang tegas, lurus visioner, pandai bergaul supel, pemikir dan memiliki kredibilitas. Sehingga wajar saja Khadafi sangat pas menurut beberapa temen temen pengusaha yang ada di Bogor maupun Kota Depok untuk menjadi Ketua di masa yang akan datang.(rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *