PULANG KERJA, GADIS CANTIK WARGA DESA LUMPANG TERLINDAS TRUK TAMBANG

 

PARUNGPANJANG – Kecelakaan lalulintas melibatkan kendaraan tambang kembali terjadi memakan korban jiwa. Kali ini seorang gadis cantik meregang nyawa akibat terlindas truk tronton di Jalan Raya Sudamanik, Kampung Cijapar, Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang, Sabtu 20/10/2018.

Korban bernama Dita Amelia (22) warga Kampung Cijapar RT03/04 Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang, tewas seketika di lokasi kejadian. Peristiwa nahas akibat laka lantas ini menjadi tambahan catatan kelam selama dua bulan terakhir.

Pasalnya, dari catatan awak media di Utara Bogor, korban laka lantas yang melibatkan truk tambang telah merenggut 9 nyawa warga di beberapa wilayah  yang menjadi area melintas kendaraan angkutan tambang

Menurut keterangan Agus (34) seorang warga di sekitar lokasi terjadinya musibah kecelakaan tersebut, korban Dita Amelia tertabrak truk tronton ketika hendak pulang ke rumahnya sekitar pukul 00.00 WIB. Saat itu, korban hendak menyebrang jalan, setelah turun dari sepeda motor yang dikendarai kekasihnya.

“Korban baru pulang kerja dianter sama kekasihnya. Saat korban menyebrang jalan, tiba-tiba truk tronton lewat dari arah Parungpanjang menuju Caringin – Bunar. Tubuh korban yang tertabrak sempat terseret kendaraan tronton,” ujar Agus.

Dia menambahkan, akibat peristiwa ini, saat kejadian warga sempat emosi dan memblokir jalan menggunakan kayu. Apalagi diketahui sopir truk tronton masih dibawah umur.

“Saat itu warga sempat memblokir jalan akses truk tronton. Tapi pada pagi harinya, jalan sudah di buka kembali.” Ungkapnya.

Saat di konfirmasi wartawan Kapolsek Parungpanjang kompol Nurohim tidak memberikan keterangan lebih jauh terkait kecelakaan yang merenggut satu nyawa tersebut. Lantaran telah, ditangani pihak Laka Lantas Polres Bogor.

“Lasung saja ke kasat Lantas, biar satu pintu. Kerena kasus ini ditangani Laka Polres Bogor, “kata kapolsek Parungpanjang. (MUL)