SEORANG PENGENDARA MOTOR TEWAS AKIBAT LAKA LANTAS DI GUNUNGSINDUR

 

GUNUNGSINDUR – Seorang pengemudi sepeda motor tewas akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di sekitar area rumah makan Telaga Sindur, yang berada di jalan raya Pemuda Desa Cibinong Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor.

Menurut keterangan seorang warga sekitar yang enggan namanya disebutkan berinisial TK (43) peristiwa laka lantas terjadi sekitar pukul 23.45 WIB pada Sabtu (27/10) tengah malam.

“Korban sepertinya tewas akibat jatuh dari motor jenis Honda RR dan terbentur serta masuk ke kolong mobil truk tronton,” ungkap TK saat ditelepon oleh wartawan, Sabtu malam (27/10/2018).

Dia memaparkan, mengetahui peristiwa laka lantas ini setelah beberapa saat kejadian tersebut terjadi. Menurutnya, diperkirakan sepeda motor yang dikendarai korban dan truk tronton melaju dari arah yang sama yaitu dari Parung menuju Gunungsindur.

“Kalau lihat posisi korban, kendaraan dan mobil tronton di lokasi kejadian, diduga keduanya dari arah Parung menuju Prumpung Gunungsindur,” paparnya.

TK menambahkan, dari keterangan warga sekitar, korban tewas adalah warga Sukabumi.

“Namun plat nomer kendaraan korban tidak terlihat karena gelap. Kebetulan juga langsung ditangani petugas kepolisian yang datang ke lokasi kecelakaan.” Paparnya.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Ade Kamsah membenarkan adanya peristiwa laka lantas tersebut. “Ya betul ada.” Jawabnya singkat tanpa memberikan keterangan lanjutan yang terperinci terkait laka lantas ini. (MUL)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *